Rauhanda Riyantama
Selebrasi PSM Makassar saat menjebol gawang Persis Solo. (Instagram/@psm_makassar)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2022. Laga sengit ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (19/12/2022) pukul 18.00 WIB.

PSM Makassar punya modal kurang bagus menatap pertandingan ini. Rerkor tak terkalahkan dalam 14 pertandingan mereka putus setelah takluk dari Madura United pekan lalu.

Akibatnya, posisi PSM saat ini merosot ke peringkat 4 klasemen, dengan 29 poin. PSM butuh kemenangan guna mengejar peluang merebut puncak klasemen Liga 1 2022-2023.

Baca Juga:
Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Borneo FC di BRI Liga 1 2022, Segera Kick Off

Kini mereka hanya satu terpaut angka dari Borneo FC dan Bali United yang menempati 2 posisi teratas. Tentu, bukan tidak mungkin posisi teratas mereka dapatkan lagi.

Sementara PSIS Semarang sedang mencoba bertahan di jalur kemenangan. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sudah mendapatkan tiga kemenangan terakhir.

Maka itu laga kontra PSM Makassar juga menjadi harapan PSIS untuk tetap konsisten di jalur kemenangan. Perlahan tapi pasti, Alfeandra Dewangga dan kawan-kawan naik dalam posisi di klasemen.

Baca Juga:
Diduga Hina Nama Camavinga saat Live Instagram, Sergio Kun Aguero Banjir Hujatan

Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim bisa kembali berperan sebagai kreator permainan PSM Makassar di laga ini. Akan tetapi, mereka kekurangan pemain setelah absennya Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, dan Ramadhan Sananta yang membela Timnas Indonesia.

Di kubu seberang, PSIS dapat mengandalkan Carlos Fortes di posisi ujung tombak. Meski belum mencetak gol, kontribusi Fortes tetap dibutuhkan. Terbukti, empat laga terakhir yang dijalani PSIS bersama Fortes mayoritas berbuah hasil manis.

Link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Resmi Dijual, Catat Segini Harganya

Load More