Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia Hansamu Yama (atas) berebut bola dengan sejumlah pesepak bola Timor Leste dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 di Jakarta, Selasa (13/11/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama, memberikan isyarat bahwa dirinya berhasil menembus skuat final Garuda untuk tampil di Piala AFF 2022.

Nama Hansamu Yama sempat tidak mendapatkan panggilan dari ke timnas Indonesia sejak ditangani oleh Shin Tae-yong. Akan tetapi, ia kemudian dipanggil untuk TC jelang Piala AFF 2022.

Kembalinya Hansamu ke timnas disambut baik oleh netizen. Sebab, ia sempat menjadi sorotan perihal makanan.

Belajar dari pengalaman, Hansamu kini dikabarkan sudah memerhatikan pola makanannya sebagai atlet profesional. Buah keberhasilannya ia dipanggil lagi ke timnas Indonesia.

Di bawah asuhan Shin Tae-yong, pemain berusia 27 tahun ini mendapatkan gemblengan keras. Ia pun berhasil melahap menu latihan dengan antusias.

Kini jelang bergulirnya Piala AFF 2022, Hansamu tampak memberikan kode bahwa dirinya akan diberi kesempatan oleh Shin Tae-yong.

Via akun Twitter pribadinya pada Minggu (18/12/2022), Hansamu mengungkapkan rasa bahagianya.

Hansamu Yama beri kode masuk skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2022. (Twitter/@hannsamuyama)

"Saya berhasil," cuit Hansamu Yama dibumbuhi dengan emoji tersenyum.

Cuitan tersebut langsung dikomentari netizen. Mereka memberikan selamat terhadap eks bek Persebaya Surabaya ini.

Adapun peluang Hansamu Yama masuk ke skuad Piala AFF 2022 memang besar. Pasalnya Elkan Baggott dipastikan absen karena memilih untuk bertahan di Gillingham FC.

Sementara itu, skuad resmi Piala AFF 2022 timnas Indonesia masih belum dirilis. Tapi, dengan kode tersebut Hansamu bisa saja menjadi salah satu dari 23 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Load More