Arif Budi Setyanto
Muhammad Riyandi dalam pertandingan Persis Solo vs JDT. (Dok. Persis Solo)

Bolatimes.com - Kiper timnas Indonesia, Muhammad Riyandi akan meninggalkan TC skuad Garuda untuk sementara waktu. Ia meminta izin karena akan menikah.

Muhammad Riyandi merupakan salah satu kiper andalan yang dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia bersama Nadeo Argawinata dan Syahrul Trisna. Namun, jelang Piala AFF 2022 bergulir, pemain Persis Solo ini malah izin meninggalkan TC.

Bukan karena dicoret dari skuad, Riyandi mengaku meninggalkan TC timnas Indonesia karena akan menikah pada Minggu (18/12/2022).

Baca Juga:
5 Klub Elite yang Dijamin Punya Pemain Peraih Juara Piala Dunia 2022

"Tadi saya pamit untuk melaksanakan pernikahan saya di tanggal 18 Desember ini. Saya tadi mohon doa dan kelancaran ke semua pemain dan staf pelatih agar pernikahan saya diberi kelancaran," ucap Riyandi dikutip dari tayangan YouTube PSSI TV.

Kiper timnas Indonesia, Muhammad Riyandi yang mendapat ucapan selamat dari rekan setim karena akan menikah. (YouTube/PSSI TV)

Setelah mengumumkan hal itu, Riyandi kemudian mendapatkan perlakuan istimewa dari rekan-rekannya di skuad Garuda. Kiper Persis Solo itu diminta untuk ke tengah saat menutup latihan.

Para pemain timnas Indonesia juga menyampaikan selamat untuk Riyandi yang melepas masa lajangnya pada hari ini, Minggu (18/12/2022).

Baca Juga:
Luka Modric Belum Niat Pensiun usai dari Timnas Kroasia usai Juara 3 Piala Dunia 2022

Sementara itu, timnas Indonesia segera menatap Piala AFF 2022. Anak asuh Shin Tae-yong bakal menghadapi Kamboja di laga perdana yang digelar 23 Desember mendatang.

Load More