Rauhanda Riyantama
Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro merayakan gol ke gawang Madura United dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung pada laga penutup pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan sengit ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/12/2022) pukul 16.15 WIB.

Laga ini akan menjadi pelampiasan kedua kesebelasan mencari tiga poin. Sebab, Persis dan Persib sama-sama mengantongi hasik kurang bagus di pertandingan pekan lalu.

Kedua tim sama-sama bermain imbang pekan lalu. Persis Solo ditahan Barito Putera tanpa gol, sementara Persib seri kontra Dewa United FC.

Baca Juga:
Begini Kondisi Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022, Siap jadi Juara?

Tapi, tentu saja Persib jauh diunggulkan di pertandingan ini. Tim asuhan Luis Milla Aspas punya modal lima pertandingan tanpa kekalahan. Bisa dibilang, Maung Bandung kini sedang dalam kondisi on-fire.

Tapi, Persib kehilangan cukup banyak pemain penting di laga ini. Seperti Febri Hariyadi dan Zalnando yang mengalami cedera, lalu Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok dipanggil ke Timnas Indonesia.

Di kubu seberang, Persis akan kembali mengandalkan Fernando Rodriguez dan Alexis Messidoro. Pemain lain seperti Zanadin Fariz dan Samsul Arif juga bisa menjadi opsi bagi Medina.

Baca Juga:
Daftar Peringkat 3 Sepanjang Sejarah Piala Dunia, Terkini Kroasia di Edisi 2022

Dari segi head to head kedua tim berlum pernah berhadapan di ajang resmi. Oleh karena itu ini menjadi pertemuan perdana Persis Solo kontra Persib Bandung.

Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Puji Perkembangan Ilija Spasojevic Selama Ikut Latihan di Timnas Indonesia

Load More