Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi Jeam Kelly Sroyer usai mencetak gol ke gawang Dewa United. (Instagram/@persikfcofficial)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru BRI Liga 1 2022/2023 setelah Persik Kediri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Dewa United dalam laga pekan ke-15, Sabtu (17/12/2022) sore WIB.

Duel Persik Kediri vs Dewa United yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Arthur Irawan dan kawan-kawan.

Gol satu-satunya dalam pertandingan ini tercipta pada menit ke-25. Jeam Kelly Sroyer menjadi pahlawan bagi Macan Putih dalam pertandingan ini.

Tentu hasil ini sangat bermakna bagi Persik Kediri. Sebab, ini merupakan kemenangan perdana bagi mereka pada musim ini setelah 15 pertandingan.

Hasil ini juga membuat Persik naik satu tingkat dari dasar klasemen guna menggeser posisi Barito Putera. Kini, Arthur Irawan dan kawan-kawan sudah mengoleksi 9 poin.

Sementara bagi Dewa United, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di papan tengah klasemen tepatnya di urutan ke-13 dengan koleksi 14 poin.

Parahnya, tim asuhan Nil Maizar belum lagi mencatatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani.

Tentu ini tidak bagus buat Dewa United FC. Posisi mereka bisa terus turun andai tidak segera bangkit.

Klasemen terbaru BRI Liga 1 2022/2023:

Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. Flashcore)

Load More