Gagah Radhitya Widiaseno
Egy Maulana Vikri saat tampil bersama FC ViOn Zlate Moravce. (Instagram/fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - FC ViOn Zlate Moravce memposting momen Egy Maulana Vikri cetak gol bersama klub. Hal ini diunggah melalui akun Instagram resmi klub @fcvionzlatemoravce.

Dalam unggahan tersebut, terlihat aksi pemain Timnas Indonesia mencetak gol saat berseragam FC ViOn Zlate Moravce.

Postingan awal memperlihatkan Egy yang mencetak gol melalui penalti. Lalu dilanjutkan pada momen kedua dimana Egy memberikan assist ciamik yang membuat pemain FC ViOn Zlate Moravce mencetak gol.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Gigit Jari, Kemenangan di Depan Mata Persija atas Persebaya Dibuyarkan Gol Injury Time

Kemudian, aksi ciamik Egy Maulana Vikri yang menggocek beberapa pemain di atas lapangan layaknya Lionel Messi juga terlihat dalam video unggahan akun Instagram resmi klub tersebut.

Apakah ini tanda jika Fc ViOn Zlate Moravce menyesal untuk melepas pemain Timnas Indonesia tersebut?

Unggahan tersebut diduga ingin mengucapkan terima kasih kepada Egy Maulana Vikri yang telah berkontribusi bersama klub Slovakia tersebut.

Baca Juga:
Kalah Lawan Tim yang Pernah Dibantai Timnas Indonesia, Begini Dalih Pelatih Thailand

Egy Maulana Vikri memang sudah tak lagi berseragam FC ViOn Zlate Moravce per Kamis (15/12/2022). Ia resmi berpisah dengan klub Slovakia tersebut dan kini Egy berstatus bebas klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat. Saya berharap Golden Moravians hanya yang terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Tak Dipromosikan ke Skuad Timnas Indonesia Piala AFF 2022, Ronaldo Kwateh Malah Bersinar di Klub

Selama membela ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri telah mencatatkan enam penampilan di Liga Slovakia musim ini dan mampu menyumbang satu assist. Dia juga tampil tiga kali di Piala Slovakia 2022.

Load More