Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri saat lakoni debut bersama FC Vion Zlate Moravce. (Instagram/fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri resmi bercerai dengan klub Slovakia ViOn Zlate Moravce. Pemain Timnas Indonesia seperti Pratama Arhan, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam kompak memberikan dukungan.

Pada Jumat (16/12/2022), ViON Zlate Moravce mengumumkan pihaknya resmi mengakhiri kerja sama dengan Egy Maulana Vikri.

Pemain asal Medan itu bergabung ke ViOn Zlate Moravce pada Agustus 2022.Namun, empat bulan berselang, ia memutuskan hengkang.

Hal ini sontak jadi perhatian penggemar sepak bola Indonesia. Banyak yang dibuat penasaran dengan alasan di balik keputusan tersebut,.

Egy Maulana Vikri menuliskan pesan berkelas di akun media sosial pribadinya usai resmi hengkang dari ViOn Zlate Moravce. Ia menuliskan kata-kata motivasi.

"Sabar, doa, dan kerja keras. Tidak ada rintangan yang tidak bisa dilewat! Jangan Menyerah!" tulisnya di keterangan postingan terbaru.

Unggahan itu mendapat sambutan dari rekan setim Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia. Terlihat Pratama Arhan, Witan Sulaeman hingga Asnawi Mangkulama berkomentar.

Egy Maulana Vikri merespons usai kabar dirinya dilepas FC ViOn Zlate Moravce. (Instagram/egymaulanavikri)

Sama-sama penggawa abroad dari Indonesia, ketiganya memberikan suntikan semangat kepada Egy Maulana Vikri.

"Ganbatee," kata @pratamaarhan8.

"(Dua Emoji tangan berotot, simbol cinta)," tulis akun @witansulaiman_.

"Proud of you brate," sahut @asnawi_bhr.

Selepas hengkang dari ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri kini berstatus tanpa klub. Pemain 22 tahun itu saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022 yang mulai bergulir 20 Desember 2022.

Load More