Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri dipercaya pelatih tampil bersama FC Vion (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi berpisah dengan klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. Hal itu disampaikan oleh pihak klub, Kamis (15/12/2022) lewat keterangan resmi

Baru empat bulan bergabung, Egy Maulana Vikri dan FC ViOn Zlate Moravce sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Kurangnya menit bermain disinyalir jadi alasan Egy Maulana Vikri memutuskan hengkang.

Atas keputusan ini, Egy Maulana Vikri menyampaikan terima kasih kepada pihak klub FC ViOn Zlate Moravce. Ia juga mendoakan klub ke depan.

"Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat. Saya berharap Golden Moravians hanya yang terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Selama membela ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri telah mencatatkan enam penampilan di Liga Slovakia musim ini dan mampu menyumbang satu assist. Dia juga tampil tiga kali di Piala Slovakia 2022.

Kekinian, pemain kelahiran Medan tersebut resmi berstatus tanpa klub. Belum diketahui pasti, pelabuhan baru salah satu pemain abroad Timnas Indonesia itu.

Yang jelas, Egy Maulana Vikri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022 yang bakal bergulir mulai 20 Desember 2022 mendatang.

Load More