Husna Rahmayunita
Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, dalam laga melawan Borneo FC. (Dok. PSIS)

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. Duel digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12/2022) pukul 20.15 WIB.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta disiarkan di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com bagi yang berlangganan.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi lima klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 25 poin. Kualitas skuad asuhan Thomas Doll cukup mumpuni kendati hanya bermain imbang 1-1 di laga terakhir kontra Persik Kediri.

Sementara PSIS kalah dari Borneo FC di laga terakhirnya sehingga saat ini masih tercecer di papan tengah. PSIS ada di urutan 12 dengan koleksi 14 poin di klasemen Liga 1 2022-2023.

Dari segi kualitas pemain memang Persija diunggulkan ketimbang PSIS. Tapi, tim kesayangan Jakmania ini selalu kesulitan dalam urusan mencetak gol meski memang belum terkalahkan dalam lima pertandingan yang sudah dijalani.

Terlebih, Macan Kemayoran --julukan Persija-- kehilangan sosok Michael Krmencik. Sang pemain terpaksa absen karena mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat perilaku saat bersua Borneo FC beberapa waktu lalu.

Selain itu dua pemain Persija lainnya juga absen yakni Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama yang kini tengah menjalani TC bersama Timnas Indonesia.

Tentu hal ini bisa dimanfaatkan oleh PSIS Semarang. Taise Marukawa dan kawan-kawan bisa mengincar poin penuh terlebih sudah bugarnya Carlos Fortes yang menjadi ancaman lini depan.

Sementara itu laga melawan Persija nanti, komposisi lini belakang PSIS tidak lengkap. Hal itu karena Fredyan Wahyu mendapatkan kartu merah saat melawan Borneo FC sehingga harus absen di laga nanti.

Link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1, klik di sini.

Load More