Husna Rahmayunita
Pemain naturalisasi Malaysia yang baru, Lee Tuck. (Instagram/lee__tuck)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Malaysia Lee Tuck menebar ancaman jelang Piala AFF 2022. Ia mengaku siap dimainkan secara fleksibel oleh Kim Pan-gon.

Lee Tuck mengatakan dirinya bersedia bermain di posisi manapun seperti yang dinginkan Kim Pan-gon. Dia tak mau terlalu keras kepala main di posisi nyaman, apalagi setelah mendapat kesempatan untuk membela Timnas Malausia di Piala AFF 2022.

Hal itu disampaikan Lee Tuck setelah dirinya mencetak gol untuk Malaysia di laga uji coba lawan Kamboja belum lama ini.

"Saya sudah memberikan semua yang saya miliki. Saya ingin menjadi pemain fleksibel. Saya senang jadi pemain sayap, tapi juga mau diberi peran sentral," ujarnya dikutip dari Berita Harian, Selasa (13/12/2022).

Pemain berusia 34 tahun itu bertekad tampil maksimal untuk Timnas Malaysia, karena menurutnya ini merupakan kesempatan berharga.

"Kami tidak mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas setiap hari. Jadi saya ingin bermain sepenuh hati untuk tim dan juga suporter," imbuhnya.

Baginya kemenangan 4-0 atas Kamboja, menjadi modal bagus bagi skuad Harimau Malaya untuk menghadapi laga ke depan.

"Hasil bagus saat lawan Kamboja memungkinkan kami untuk lebih siap menghadapi pertandingan berikutnya, tapi kami perlu membenahi semua kelemahan," kata pemain Sri Pahang FC tersebut.

"Para pemain ikut membantu penggawa baru untuk cepat beeradaptasi dengan pendekatan yang diinginkan di timnas," pungkasnya.

Setelah lawan Kamboja, Timnas Malaysia dijadwalkan menghadapi Maldives di laga uji jelang Piala AFF 2022, Kamis (14/12) malam.

Load More