Husna Rahmayunita
Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, dalam laga melawan Borneo FC. (Dok. PSIS)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 hari ini, Selasa (13/12/2022) memainkan laga pekan ke-14. Ada tiga pertandingan, Persebaya vs Persik Kediri, Persita vs RANS Nusantara dan PSIS Semarang vs Persija Jakarta.

Pertandingan Persebaya Surabaya versus Persik Kediri digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa pukul 15.00 WIB. Kedua tim akan bertarung memperebutkan tiga poin.

Selanjutnya, ada laga Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC . Duel tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pukul 18.00 WIB.

Adapun laga ketiga hari ini, menampilkan Persaingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Big match tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 20.15 WIB.

Pekan lalu, PSIS Semarang kalah dari Borneo FC dengan skor 2-4. Sedangkan Persija Jakarta harus puas ditahan imbang oleh Persik Kediri dengan skor 1-1.

Kekinian, PSIS Semarang bertengger di urutan ke-12 klasemen dengan 14 poin. Sementara posisi Persija lebih baik, karena di peringkat lima usai mengoleksi 25 poin.

Selisih jarak cukup jauh, membuat duel PSIS vs Persija diprediksi berjalan alot.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini, Selasa (13/12/2022):

15.00 WIB - Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

18.00 WIB - Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC

20.15 WIB - PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Load More