Husna Rahmayunita
Ilhan Fandi gabung klub Belgia, KMSK Deinze. (Instagram)

Bolatimes.com - Pemain berdarah Indonesia asal Singapura Ilhan Fandi resmi bergabung ke klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze. Pengumuman itu dirilis pihak klub, Senin (12/12/2022).

Ilhan Fandi hijrah dari Albirex Niigata Singapura ke KMSK Deinze. Dia dikontrak selama dua tahun dan akan bergabung ke klub baru mulai Januari 2023.

Putra legenda Timnas Singapura, Fandi Ahmad ini mengaku tak sabar bisa bermain di KMSK Deinze. Dia menyampaikan terima kasih atas kepada klub yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung.

"Saya sangat diberkati dan berterima kasih atas minat yang ditunjukkan Deinze pada saya dan ambisi yang mereka miliki untuk saya," ujarnya dikutip dari Channelnewsasia, Selasa (13/12/2022).

"Saya berterima kasih atas kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan saya tidak sabar untuk memulai di Belgia," sambungnya.

Ilhan Fandi merupakan saudara bintang Singapura, Ikhsan Fandi dan Irfan Fandi. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki darah Indonesia dari kakeknya yang berasal dari Pacitan, Jawa Timur.

Tercatat, ia mencetak 17 gol untuk Albirex Niigata Singapura musim lalu dan memiliki empat caps bersama Timnas Singapura.

Adapun KMSK Deinze dimiliki oleh firma ACA Football Partners yang berbasis di Singapura. Klub tersebut merumput di divisi 2 Liga Belgia dan kini bertengger di urutan ke delapan dari 12 tim.

Load More