Husna Rahmayunita
Bhayangkara FC vs PSM Makassar di lanjutan Liga 1. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Hasil Liga 1 2022/2022, Bhayangkara FC vs PSM Makassar dan Borneo FC vs PSS Sleman yang digelar Senin (12/12/2022) sama-sama berakhir imbang 0-0.

Duel Bhayangkara FC kontra PSM Makassar yang digelar di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (12/12/2022) sore berujung dengan skor kacamata.

Ini cukup mengejutkan mengingat PSM, yang berstatus pemuncak klasemen sementara Liga 1, diunggulkan untuk menang sebelum pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, PSM masih bertengger di pucuk klasemen dengan raihan 29 poin dari 13 pertandingan. Namun, tim Ayam Kinantan berpeluang tergeser jika Bali United menang hari ini.

Sementara itu, Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke-14 dengan koleksi 13 angka dari 13 laga.

Di lokasi lain yang digelar serentak, Borneo FC versus PSS Sleman juga berakhir tanpa pemenang. Kedua tim sama-sama tangguh ketika berduel di Stadion, Jatidiri, Semarang.

Pemain Borneo FC Matheus Pato sempat menjebol gawang PSS Sleman, tetapi golnya dianulir wasit.

Dengan hasil imbang tersebut Borneo FC naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 dengan 27 poin, unggul selisih gol atas Bali United yang turun ke posisi ketiga. Sementara itu, PSS Sleman tertahan di posisi ke-15 dengan koleksi 13 poin.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More