Husna Rahmayunita
Selebrasi para pemain Bali United ketika mencetak gol ke gawang Dewa United, Sabtu (10/9/2022). (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Link live streaming Madura United vs Bali United di pekan ke-14 Liga 1. Pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Senin (12/12/2022), mulai pukul 18.15 WIB.

Baik Madura United maupun Bali United sama-sama onfire meraih tiga poin pada laga nanti.

Di pekan ke-13, Madura United dan Bali United sama-sama menang dan tanpa kebobolan. Bedanya, Madura United hanya menang 1-0 atas PSS Sleman, sedangkan Bali United menang 3-0 atas Bhayangkara FC.

Berbekal hasil tersebut, baik Madura United dan Bali United sama sama dalam kepercayaan diri yang tinggi. Laga ini akan menjadi ujian konsistensi bagi kedua tim.

Saat ini, Madura United berada di posisi empat dengan koleksi 26 poin. Sementara Bali United hanya berjarak satu poin di atas Madura United dan sedang bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Tak heran jika Madura United dan Bali United bertekad meraih tiga poin, demi tetap berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 sekaligus menjaga asa meraih titel juara.

Pertandingan Madura United vs Bali United disiarkan oleh Indosiar atau bisa ditonton lewat layanan video berlangganan Vidio.com,

Link live streaming Madura United vs Bali United klik di sini.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More