Husna Rahmayunita
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar di pekan ke-14 Liga 1. Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12/2022) pukul 15.15 WIB.

Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar dapat disaksikan secara live streaming di layanan video berlangganan Vidio.com.

PSM Makassar sedang dalam performa impresif sejak awal musim dengan belum kalah. Skuad Juku Eja kini memimpin klasemen sementara Liga.

Sebaliknya, Bhayangkara FC yang masih terseok-seok di papan bawah. Tim berjuluk The Guardian kini berada di peringkat ke-14 dengan torehan 12 poin dari 12 laga.

Walau begitu, gelandang PSM Willem Jan Pluim tidak ingin perbedaan posisi tersebut membuat rekan-rekannya lengah. Dengan persaingan papan atas yang masih sengit, lengah sedikit akan membuat PSM tergelincir.

"Kami harus siap memberikan lebih dari 100 persen. Kami tidak boleh berpikir bahwa kami lebih baik dari tim lain," kata Wiljan Pluim seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

PSM datang ke pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan modal yang teramat bagus dengan 6 poin dari dua kemenangan beruntun. Juku Eja bahkan bisa mencetak total lima gol dan baru kebobolan satu gol. Catatan itu semakin impresif karena diperoleh selama Pluim tidak bermain.

"Kalau kami berpikir sudah lebih baik dari mereka, kami pasti akan mengalami penurunan. Kami tetap harus selalu mencoba agar lebih baik lagi dari sebelumnya," kata pemain asal Belanda.

Kembalinya Wiljan Pluim ke skuat inti PSM akan menjadi tambahan personel yang sangat penting. Selama ini, kehebatannya telah diakui oleh seluruh pelaku sepak bola divisi teratas di Indonesia.

"Kalau bisa memainkan permainan kami sendiri, saya yakin kami bisa memenangkan laga ini," pungkasnya.

Link live streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar klik di sini.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More