Husna Rahmayunita
Selebrasi Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. (Dok. Borneo FC)

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2022/2023. Pertandingan digelar di Stadion Jatidiri, Senin (12/12/2022), kick off pukul 15.15 WIB.

Duel Borneo FC vs PSS Sleman dapat disaksikan secara live streaming di layanan video berlangganan Vidio.com.

Kedua tim meraih hasil yang berbeda di pekan ke-13. Borneo FC Samarinda menang dengan skor 4-2 ketika berjumpa PSIS Semarang. Sedangkan, PSS Sleman kalah dengan skor 1-0 dari Madura United.

Bagi PSS Sleman, itu merupakan kekalahan kedua berturut-turut setelah kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan. Tentu saja, PSS berharap mereka dapat bangkit saat menghadapi Borneo FC.

Pada klasemen sementara, Borneo FC ada di peringkat ketiga dengan 26 poin. Ini berada jauh di atas PSS yang masih ada di papan bawah tepatnya di peringkat ke-15 atau empat terbawah klasemen sementara.

Tentu saja, bisa meraik kemenangan atas PSS Sleman dalam pertandingan ini akan sangat penting bagi Borneo FC untuk tetap menjaga bersaing di papan atas klasemen

Absennya Matheus Pato dan Diego Michels mampu direspons dengan baik. Stefano Lilipaly bisa menjadi sumber gol saat Pato absen. Sedangkan, Agung Prasetyo tidak kalah bagus dibanding Diego Michels.

Link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman bisa klik di sini.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More