Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri ikut TC lagi setelah sempat menghilang. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Yakob Sayuri, memiliki hasrat tinggi jelang Piala AFF 2022. Ia menginginkan Timnas Indonesia bisa juara di ajang ini.

Timnas Indonesia sedang fokus menjalani pemusatan latihan (TC) di Gianyar, Bali. Para pemain pun digenjot fisiknya agar bisa lebih kuat saat Piala AFF 2022.

Salah satu pemain yang bersemangat yakni Yakob Sayuri. Ia ternyata sudah tak sabar untuk bisa tampil di Piala AFF 2022 nantinya.

Baca Juga:
Tak Lagi Pakai Bola Al Rihla, FIFA Kenalkan Bola Baru Bernama Al Hilm di Sisa Piala Dunia 2022

Piala AFF 2022 digelar mulai 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023. Pemain PSM Makassar ini bertekad untuk bisa menjuarai Piala AFF 2022.

"Kalau target pribadi yang pastinya saya ingin sekali untuk bisa membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF," kata Yakob Sayuri dalam laman resmi PSSI.

Yakob Sayuri ini tak mau hanya menjadi penonton di Piala AFF 2022 ini. Ia bersama teman-temannya rela digembleng oleh Shin Tae-yong agar bisa tampil maksimal di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Thailand Bantai Lawan Di Laga Uji Coba jelang Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Wajib Waspada

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga perdana di Piala AFF dengan melawan Kamboja pada 23 Desember.

Setelah itu, Skuad Garuda tandang ke Kuala Lumpur untuk menghadapi Brunei Darussalam (26/12), kemudian bertemu Thailand (29/12) dan ditutup dengan partai away ke markas Filipina pada 2 Januari 2023.

Baca Juga:
Kemarahan Bek Portugal yang Gagal Melaju ke Semifinal, Salahkan Wasit hingga Nama Lionel Messi Terseret

Load More