Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. (Dok. Borneo FC)

Bolatimes.com - Drama enam gol mewarnai kemenangan Borneo FC atas PSIS Semarang dengan skor 4-2 pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam.

Pada pertandingan ini gol Borneo FC dicetak oleh Stefano Lilipaly (2), Jonathan Bustos serta Agung Prasetyo, sedangkan PSIS Semarang sempat membalas melalui Fredyan Wahyu dan Hari Nur Yulianto, demikian catatan Liga Indonesia.

Berkat kemenangan ini Borneo FC berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 26 poin dari 13 laga, sedangkan PSIS Semarang masih tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 14 poin.

Borneo FC kini menempel ketat Bali United yang ada di posisi kedua, selisih satu poin saja.

Laga Persikabo 1973 melawan RANS Nusantara FC pada lanjutan laga pekan ke 13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwaharjo, Jumat (9/12/2022) berakhir imbang 1-1. 

Pada menit ke-31, Persikabo berhasil membuka keunggulan melalui Bruno Dybal yang berhasil mencatatkan namanya setelah menerima umpan cantik dari R Kurnia. 

Bruno yang berdiri bebas tanpa pengawalan di depan gawang Hendrawan berhasil mengkonfersi peluang tersebut menjadi gol. 

Sementara itu, RANS Nusantara baru bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama melalui gol yang dicetak Septian Bagaskara pada menit ke-44. 

Hasil ini tidak merubah keadaan RANS Nusantara yang saat ini berada di zona degradasi. Rans baru bisa mengumpulkan 11 poin dari total 13 pertandingan. 

Klasemen terbaru Liga 1  2022/2023:

Klasemen Terbaru Liga 1 2022/2023. (Dok. Flashcore)

 

Load More