Irwan Febri Rialdi
Kolase Rachmat Irianto. (TikTok/@casual.idd__)

Bolatimes.com - Viral video gelandang Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, menjadi tukang parkir. Namun, ketika menghitung uang, netizen langsung dibuat syok.

Beradar video di Tiktok memperlihatkan Rachmat Irianto menjadi tukang parkir. Dilansir dari akun @casual.idd__, ia terlihat mengenakan rompi oranye.

Ia tampak sedang duduk dengan rompi tersebut, kemudian menghitung uang yang seolah seperti uang penghasilan. Akan tetapi, uang yang dihitung tak seperti pada umumnya.

Apabila tukang parkir biasanya menghitung uang penghasilannya adalah Rp 2 ribu hingga Rp 10 rb, Rachmat Irianto tidak demikian. Uang yang dihitung adalah Rp 50 tribu dan Rp 100 ribu.

"Alhamdulillah, lumayan lah. Cair, cair," kata Ractmat Irianto dalam video itu.

Tak pelak, jumlah uang penghasilan Rachmat Irianto pun menjadi sorotan dari netizen. Tentu mereka tahu bahwa itu hanya konten guyonan.

"Curiga aku duitnya 100-an," tuli netizen.

"Ketika jadi tukang parkir di komplek yang isinya sultan semua," tulis netizen lainnya.

"Tarif parkirnya seratus sama lima puluh," tulis netizen lainnya.

Usut punya usut, video itu ternyata dibuat pada November lalu, sebelum Liga 1 2022/2023 digulirkan kembali.

Rachmat Irianto sendiri saat ini tengah berada di Bali. Ia bergabung bersama dua pemain Persib Bandung lainnya, yakni Ricky Kambuaya dan Marc Klok, dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia persiapan Piala AFF 2022.

Load More