Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain PSIS Semarang ke gawang Persita Tangerang dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC pada pekan ke-13 Liga 1 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2022) pukul 18.15 WIB.

Untuk PSIS duel ini menjadi momentum terus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu berada dalam posisi ke-12 dengan raihan 14 poin dari 11 laga.

Terlebih pekan lalu Taise Marukawa dan kawan-kawan meraih kemenangan meyakinkan melawan Madura United dengan skor 3-0. Tentu ini menjadi modal berharga bagi mereka di laga ini.

Baca Juga:
Lionel Scaloni Pusing Dua Bintangnya Cedera Jelang Lawan Belanda

Sementara Borneo FC butuh kemenangan supaya tetap bisa bersaing di papan atas klasemen. Pekan lalu tim berjuluk Pesut Etam kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

Kekalahan itu membuat Borneo FC gagal mempertahankan posisi puncak klasemen. Kini, tim asal Kalimantan itu bercokol di urutan lima dengan 23 poin.

Dari duel sebelumnya menyisakan fakta cederanya mesin gol Matheus Pato dan kartu merah kapten Diego Michels. Tentu ini menjadi catatan tersendiri untuk Borneo FC.

Baca Juga:
Profil Josep Ferre Ybarz, Eks Pelatih Akademi Barcelona yang Kini Tukangi Timnas Filipina di Piala AFF 2022

Namun, pertemuan resmi yang dicatatkan oleh kedua tim, empat di antaranya sukses dimenangkan oleh Pesut Etam. Sementara PSIS baru sekali merasakan kemenangan.

Link live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC di Liga 1 2022 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Gabung Barcelona SC, Nilai Pasar Jonathan Bauman Naik Drastis Ketimbang saat di Persib Bandung

Load More