Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berjanji akan balas budi kepada suporter apabila bersedia memenuhi laga home skuat Garuda di Piala AFF 2022.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tengah sibuk mengurus persiapan skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Ia mencoba memperbaiki fisik para pemain Timnas Indonesia jelang bergulirnya Piala AFF 2022.

Dibalik persiapannya tersebut, mantan pelatih Korea Selatan ini ternyata juga meminta pencinta sepak bola Tanah Air untuk memenuhi tribun penononton Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta saat Timnas Indonesia berlaga.

Permintaan tersebut ia sampaikan melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @shintaeyong7777. Ia pun berjanji bakal membalas budi dengan pertandingan yang keren dan tidak mengecewakan.

“Kami sedang mempersiapkan AFF Mitsubishi Cup kali ini dengan target Juara. Dan pertandingan kandan akan diadakan di Stadium GBK, Jakarta. Sangat lah penting kita menjadi satu untuk juara,” tulis Shin Tae Yong di Instagram-nya, @shintaeyong7777.

Ia berharap dengan kehadiran para penonton di SUGBK bisa menjadi motivasi untuk para punggawa Timnas Indonesia.

"Sangat lah penting kita menjadi satu untuk juara. Saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren dan tidak mengecewakan jika masyarakat Indonesia dan para fans sepakbola Indonesia datang ke Stadium dengan penuh kursi stadium tanpa terkecuali. Saya benar benar mohon dukungannya yang penuh untuk timnas Indonesia. Terima kasih banyak," tutupnya.

Kini, Timnas Indonesia sedang digenjot fisiknya untuk mempersiapkan Piala AFF 2022. Skuad Garuda berlatih di Bali United Training Centre sejak akhir November 2022 lalu.

Load More