Rauhanda Riyantama
Selebrasi PSM Makassar saat menjebol gawang Persis Solo. (Instagram/@psm_makassar)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Persita Tangerang pada pekan ke-13 Liga 1 2022/2023. Laga ini aka digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (8/12/2022) mulai pukul 15.15 WIB.

Khusus PSM laga ini bisa menentukan nasib mereka sebagai pemuncak klasemen sementara. Andai kehilangan poin, bukan tidak mungkin Juku Eja terlempar dari posisi puncak.

Saat ini PSM Makassar ada di posisi teratas klasemen dengan perolehan 25 poin. Cuma kalah satu angka dari Bali United dan Persija Jakarta di bawahnya.

Baca Juga:
Manajer Thailand Akui Tertekan Jelang Piala AFF 2022, Faktor Timnas Indonesia?

Oleh karena itulah duel ini cukup penting. Hasil kemenangan akan membuat posisi mereka semakin kokoh di puncak.

Sementara Persita sedang berusaha naik ke papan atas klasemen. Kini, Pendekar Cisadane di peringkat enam dengan 22 poin. Cuma kalah 3 angka dari PSM Makassar di puncak.

Adapun PSM punya modal bagus menatap pertandingan ini. Mereka sebelumnya sukses mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0.

Baca Juga:
2 Liga Top Asia yang Berpotensi Tikung Datangkan Cristiano Ronaldo dari Al Nassr

Sementara Persita bernasib kurang baik setelah kalah 2-3 dari Bali United. Namun, tentu pertandingan nanti pastinya akan tetap menarik buat disaksikan.

Adapun pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepak bola tanah air live di Indosiar dan juga streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link live streaming PSM Makassar vs Persita Tangerang.

Baca Juga:
Park Hang-seo Pasrah usai Kehilangan Gelandang Andalan Jelang Piala AFF 2022, Peluang Timnas Indonesia Raih Gelar Juara?

Load More