Arif Budi Setyanto
pemain PSM Makassar, Muhammad Dzaky (Instagram/muhammmaddzaky_)

Bolatimes.com - Tiga peman PSM Makassar sebelumnya sempat menghilang dari TC timnas Indonesia dalam persiapan Piala AFF 2022. Namun, mereka sudah terlihat kembali dalam latihan skuad Garuda.

Shin Tae-yong memanggil tiga nama pemain PSM Makassar Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, dan Ramadhan Sananta dalam TC timnas Indonesia. Mereka pun sudah menjalani rangkaian latihan di bawah asuhan juru taktik asal Korea Selatan.

Akan tetapi, tiga pemain tim Juku Eja itu sempat menghilang. Hal itu diketahui ketika Shin Tae-yong diwawancara oleh tim Media PSSI.

Baca Juga:
Ogah Disebut Underdog, Pelatih Kroasia Bongkar Siasat Hadapi Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Dalam video itu terdengar tim media PSSI bertanya ke Shin Tae-yong untuk menjelaskan kenapa ketiga pemain PSM yang tidak mengikuti latihan pada hari tersebut.

Namun, Shin Tae-yong menunjukkan ekspresi yang kurang senang. Pelatih berusia 52 tahun ini menolak menjelaskan alasan menghilangnya tiga pemain tersebut.

Setelah menghilang, ternyata Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, dan Ramadhan Sananta akhirnya muncul lagi. Mereka tampak hadir dalam sesi gym timnas Indonesia yang tayang, Selasa (4/12/2022).

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022, Diawali Duel Kroasia vs Brasil

Pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri ikut TC lagi setelah sempat menghilang. (YouTube/PSSI TV)

Baik Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, dan Ramadhan Sananta mengikuti program tersebut dengan semangat. Adapun Shin Tae-yong memang sengaja menerapkan latihan dengan intensitass tinggi demi meningkatkan fisik pemain.

Juru taktik asal Korea Selatan ini menegakan ingin membuang lemak di tubuh pemain serta menguatkan masa otot. Jika hal itu tercapai, skuad Garuda akan lebih muda menerapan strateginya.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Duel Kroasia vs Brasil Jadi Pembuka

Load More