Rauhanda Riyantama
Selebrasi Persik Kediri usai membungkam Barito Putera. (Instagram/@persikfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) pukul 18.15 WIB.

Persik Kediri membutuhkan poin sebanyak-banyaknya agar keluar dari zona degradasi. Tim berjuluk Macan Putih itu kini ada di peringkat terbawah klasemen sementara Liga 1.

Total, Arthur Irawan dan kawan-kawan baru mengoleksi 4 poin. Tentu mereka membutuhkan banyak angka mengingat selisih dengan tim lain mulai menjauh.

Baca Juga:
Link Live Streaming Dewa United vs Arema FC di Liga 1 2022, Kick Off 15.15 WIB

Sementara Persib sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Perlahan tapi pasti, tim kesayangan Bobotoh itu mulai merangkak ke papan atas klasemen.

Di papan klasemen Liga 1 2022/2023 terbaru, Persib yang baru melakoni 10 laga menempati posisi jauh di atas Persik. Mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan, Persib masih bertengger di peringkat 9.

Dari segi kualitas tim Maung Bandung tentu jauh diunggulkan. Oleh sebab itulah, tim kesayangan Bobotoh itu diyakini bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:
Termasuk Timnas Maroko, Berikut 4 Negara Afrika yang Mampu Lolos ke Perempat Final Piala Dunia

Persik meraih tiga hasil seri dalam 5 laga terakhir Liga 1 2022/2023, sebelum kompetisi ditangguhkan. Sementara Persib sukses memenangi tiga pertandingan terakhir mereka.

Tentu laga ini bakalan menarik buat disaksikan. Pecinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan laga ini di Indosiar dan layanan streaming di Vidio.com mulai 18.15 WIB.

Link live streaming Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Bukan Timnas Indonesia, Manajer Thailand Malah Soroti Brunei Darussalam Jelang Piala AFF 2022

Load More