Arif Budi Setyanto
Momen perseteruan Diego Michiels dan Michael Krmencik. [Tangkapan layar Vidio.com]

Bolatimes.com - Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC, Selasa (6/12/2022) jadi sorotan media Republik Ceko. Sebab, dalam laga itu terjadi pemukulan antara Diego Michiels ke Michael Krmencik.

Pertikaian terjadi saat Persija Jakarta menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023. Diego Michiels menghantam penyerang Persija, Michael Krmencik.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-77 laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022) malam.

Baca Juga:
Kirim Kode, KV Mechelen Restui Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia di Piala 2022?

Dalam cuplikan klip yang beredar di Twitter, kedua pemain ini terlihat bersitegang. Michiels sebenarnya terlihat lebih dulu meludahi meski tidak tampak secara jelas.

Setelah itu, Krmencik jelas-jelas terlihat meludahi Michiels. Berang, Michiels lantas melayangkan bogemnya ke penyerang asing Persija asal Republik Ceko itu hingga terkapar.

Iniden itu lantas disorot media Republik Ceko. Mereka menyebutkan mantan striker Slavia Praha itu membuat tingkah di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:
Media Vietnam Klaim Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik Jelang Piala AFF 2022

Perselisihan antara Diego Michiels dengan Michael Krmencik (Tangkapan Layar)

"Michael Krmencik dari Persija meludahi wajah kapten Borneo FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia dan menerima kartu kuning. Bek Diego Michiels yang pertama kali meludahi striker Ceko itu meninju wajahnya dan diusir dari lapangan," tulis Euro Fotbal dikutip pada Rabu (7/12/2022).

Adapun Persija Jakarta berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Borneo FC. Gol semata wayang itu dicetak oleh Firza Andika.

Baca Juga:
Demi Kalahkan Timnas Indonesia, Filipina akan Panggil Pemain yang Pernah Permalukan Bayern Munchen

Load More