Husna Rahmayunita
Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, dalam sesi latihan persiapan Piala AFF 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Klub Belgia KV Mechelen bereaksi mengenai pemainnya Sandy Walsh yang mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Sebelumnya, KV Mechelen dikabarkan belum pasti memberikan restu kepada Sandy Walsh untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Bahkan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sampai terbang ke Belgia untuk melakukan lobi terhadap KV Mechelen agar Sandy Walsh bisa tampil di Piala AFF 2022.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, KV Mechelen menarik perhatian. Klub terlihat memajang sederet foto Sandy Walsh saat berseragam Timnas Indonesia.

Pemain berusia 27 tahun itu mengikuti TC di Bali untuk persiapan Piala AFF 2022 dan klub yang dibela memamerkannya di media sosial.

"Het is eindelijk officieel: Sandy Walsh maakt deel uit van de nationale ploeg van Indonesiƫ (Akhirnya resmi: Sandy Walsh bagian dari tim nasional Indonesia --red)," tulis akun KV Mechelen.

"Thank for support," tulis @muham***.

"Terima kasih banyak. Saya berharap klub sukses terus," timpal @yud***.

"Terima kasih thank you @kvmecheken sudah izinkan @sandywalsh ikut Piala AFF," kata @iky***.

Sandy Walsh diharapkan bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Skuad Garuda menargetkan gelar juara setelah enam kali jadi runner up.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Load More