Irwan Febri Rialdi
Perselisihan antara Diego Michiels dengan Michael Krmencik (Tangkapan Layar)

Bolatimes.com - Striker asing Persija Jakarta, Michael Krmencik, santai menyikapi insiden pemukulan yang didapatnya dari kapten Borneo FC, Diego Michiels, dalam pertandingan Liga 1 2022/2023, Selasa (7/12/2022).

Alih-alih membuat klarifikasi atau update kondisinya, Krmencik memilih pamer skor kemenangan via Instagram pribadinya. Sepertinya bagi pemain asal Republik Ceko itu, kemenangan tim lebih penting dari segalanya.

Unggahan Michael Krmencik usai insiden dengan Diego Michiels. (Instagram/@krmelec_11)

Seperti diketahui, insiden pertikaian antara Krmencik dengan Diego terjadi di menit ke-77 laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022) malam.

Dalam cuplikan klip yang beredar di Twitter, kedua pemain ini terlihat bersitegang. Michiels sebenarnya terlihat lebih dulu meludahi meski tidak tampak secara jelas.

Setelah itu, Krmencik jelas-jelas terlihat meludahi Michiels. Berang, Michiels lantas melayangkan bogemnya ke penyerang asing Persija asal Republik Ceko itu hingga terkapar. 

Setelah konsultasi, wasit pada menit ke-79 akhirnya memberikan KrmencĂ­k kartu kuning dan Michiels kartu Merah. Yang parahnya, Michiels kembali memukul Krmencik dari belakang walau sudah diganjar kartu merah.

Bisa dipastikan Michels ke depannya akan mendapat hukuman berat dari Komdis PSSI akibat aksi brutalnya ini. Setali tiga uang dengan aksi meludah Krmencik meski dia tak diganjar kartu merah di laga ini.

Laga ini sendiri akhirnya dimenangkan Persija dengan skor tipis 1-0 berkat gol Firza Andika pada menit ke-54.

Load More