Rauhanda Riyantama
Selebrasi Michael Krmencik saat mengantarkan Persija Jakarta menang atas Bhayangkara FC, Sabtu (3/9). (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC pada pekan ke-12 Liga 1 2022. Laga sengit ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (6/12/2022) pukul 18.30 WIB.

Persija Jakarta menatap laga ini dengan motivasi untuk meraup poin penuh guna berada di papan atas klasemen. Laga ini akan jadi kesempatan mereka untuk merangsek ke posisi tiga besar.

Persija untuk sementara menduduki peringkat enam dengan koleksi 21 poin. Namun, mereka memiliki dua tabungan laga tunda.

Baca Juga:
Manajer Filipina Sombongkan Kekuatan Timnya Jelang Piala AFF 2022, Sulitkan Timnas Indonesia Lolos Grup?

Kemenangan atas Borneo FC bakal mendongkrak posisi Macan Kemayoran mengingat saat ini mereka cuma terpaut dua poin dari Pesut Etam --julukan Borneo FC-- yang menduduki urutan ketiga.

Meski demikian, jalan Persija untuk meraih kemenangan atas Borneo FC dipastikan tidak akan mudah.

Pasalnya, tiga pilar penting mereka, Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu tak bisa tampil karena harus menjalani pemusatan latihan di tim nasional.

Baca Juga:
Pelatih Fisik Timnas Indonesia Sebut Tak Ada Perubahan Menu Latihan Jelang Piala AFF 2022, Tapi...

Selain itu, Persija juga harus mewaspadai lini serang Pesut Etam yang begitu tajam di awal musim ini.

Borneo FC punya striker mematikan yaitu Matheus Pato yang kini menjadi top skor sementara Liga 1 dengan 12 gol dari 11 pertandingan.

Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC di Liga 1 2022 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Lakoni Debut Lawan RANS Nusantara FC, Begini Komentar Pelatih Anyar Persis Solo

Load More