Rauhanda Riyantama
Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022 hari ini, Selasa (6/12/2022) yang akan memainkan lanjutan pekan ke-12. Total ada tiga laga yang digelar, ada Persebaya Surabaya vs Barito Putera hingga Persija Jakarta vs Borneo FC.

Duel Persebaya vs Barito Putera akan membuka rangkaian pertandingan Liga 1 2022 hari ini. Laga tersebut dijadwalkan kick-off pada pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Merujuk klasemen sementara, laga ini akan jadi kesempatan kedua tim untuk memperbaiki posisi. Bajul Ijo untuk sementara menduduki urutan ke-11 dengan 13 poin, sementara Barito Putra di urutan ke-17 dengan lima poin.

Baca Juga:
Alasan Menyentuh Brasil Mainkan Kiper Ketiga saat Kalahkan Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Setelah duel Persebaya Surabaya vs Barito Putra, dua pertandingan pekan ke-12 hari ini akan bergulir serentak yakni antara Persis Solo vs RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Laga Persis Solo vs RANS Nusantara FC bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada pukul 18.30 WIB. Berbarengan dengan laga itu, Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Khusus Persija Jakarta, tim asuhan Thomas Doll masih bersaing di papan atas klasemen. Laga ini akan jadi kesempatan mereka untuk merangsek ke posisi tiga besar.

Baca Juga:
Komentar Mengharukan Hajime Moriyasu usai Jepang Gugur di Piala Dunia 2022

Persija untuk sementara menduduki peringkat enam dengan koleksi 21 poin. Namun, mereka memiliki dua tabungan laga tunda.

Kemenangan atas Borneo FC bakal mendongkrak posisi Macan Kemayoran mengingat saat ini mereka cuma terpaut dua poin dari Pesut Etam yang menduduki urutan ketiga.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini.

Baca Juga:
Profil Donald Bissa, Striker Naturalisasi PSM Makassar yang Cetak Gol Debut di Liga 1 2022/2023

15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Barito Putera (Indosiar)

18.30 WIB Persis Solo vs RANS Nusantara FC (Vidio)

18.30 WIB Persija Jakarta vs Borneo FC (Indosiar)

Baca Juga:
Profil Stadion 974, Dibongkar usai Korea Selatan Dihajar Brasil di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Load More