Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman dalam pekan ke-12 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang , Senin (5/12/2022) pukul 15.30 WIB

Seperti diketahui Liga 1 diputuskan menggunakan sistem bubble dan tanpa penonton pasca Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu. Pertandingan Liga 1 hingga pekan ke-17 alias akhir putaran pertama digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Jelang pertandingan ini kedua tim punya modal kurang bagus. Bhayangkara FC dan PSS Sleman cuma bisa menang satu kali dalam lima pertandingan terakhir. Kedua tim sama-sama menderita tiga kekalahan dan satu hasil seri.

Baca Juga:
Sadar Skill Saja Tak Cukup, Jepang Siap Tampil Mati-matian Demi Kalahkan Kroasia

PSS Sleman usai mengalahkan Persela Lamongan. (Dok. LIB)

Dari perolehan di klasemen, PSS Sleman jauh lebih baik karena ada di posisi 11 dengan 12 poin. Sementara Bhayangkara FC terjebak di peringkat 16 dengan 9 poin.

Pertandingan ini juga akan dipengaruhi psikologis pemain. Bagaimana tidak, kedua tim tak turun bertanding di ajang resmi sekitar dua bulan lamanya.

Kedua tim cuma berlatih dengan sesekali menggelar uji coba. Terlebih, laga ini tanpa dihadiri suporter yang tentu membuat jalannya pertandingan berbeda.

Baca Juga:
Thailand Kembali Ditinggal Pemainnya Jelang Piala AFF 2022, Keuntungan untuk Timnas Indonesia

Link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman bisa diklik di sini.

Load More