Arif Budi Setyanto
Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, dalam sesi latihan persiapan Piala AFF 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Sandy Walsh tak sungkan menggaungkan kata kasih keras yang memang sering ia tuliskan di Instagram. Para pemain timnas indonesia pun memberikan respons mengejutkan.

Sandy Walsh sudah mengikuti TC timnas Indonesia di Bali. Ia tampak sudah menjalin keakraban dengan rekannya di skuad Garuda.

Terbaru, pemain yang berkarier di KV Mechelen ini tak sungkan untuk menggaungkan kata-kata 'kasih keras'. Hal itu dilakukannya via akun Instagram pribadi.

Baca Juga:
Update Top Skor Piala Dunia 2022: Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Alvaro Morata di Posisi Teratas

"TC Bali. Kasih keras," tulis Sandy Walsh di keterangan postingannya yang dibubuhi emoji bendera Indonesia serta lengan mengepal.

Sontak unggahan Sandy Walsh langsung banjir komentar. Tak hanya dari netizen, tapi rekan setim di timnas Indonesia juga ikut merespons.

Sandy Walsh tuliskan kata kasih keras saat unggah momen TC timnas Indonesia di Bali. (Instagram/sandywalsh)

"Ayoo," komentar Ilija Spasojevic.

Baca Juga:
Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: Misi Balas Dendam De Oranje

"Semangat bro," seru Dendy Sulistyawan.

Bahkan Marc Klok serta Saddil Ramdani juga kompak mengirimkan emoji untuk postingan Sandy Walsh tersebut.

Adapun timnas Indonesia kini sedang fokus digembleng oleh Shin Tae-yong jelang Piala AFF 2022. Skuad Garuda tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022 Semalam: Belanda dan Argentina Bentrok di Perempat Final

Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana Piala AFF 2022 menghadapi Kamboja. Pertandingan itu akan berlangsung sebagai laga kandang yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Desember 2022.

Load More