Arif Budi Setyanto
Selebrasi Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Striker Persikabo 1973, Dimas Drajar harus menerima kenyataan pahit karena terpaksa absen bela timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Hal itu lantaran dirinya dibekap cedera.

Dimas Drajad sejatinya masuk dalam 28 daftar nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Namun, ia tidak bisa memenuhi panggilan Shin Tae-yong. Striker berusia 25 tahun ini mengalami cedera yang berakhir dicoret dari skuad Garuda.

Baca Juga:
Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022: Misi Balas Dendam De Oranje

Shin Tae-yong kemudian memanggil striker Bali United yang bernama Ilija Spasojevic untuk menggantikan posisi Dimas Drajad di ujung tombak timnas Indonesia.

Nah, di tengah pemulihan cedera, Dimas Drajad membagikan momen latihan via akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan pesan semua harus disyukuri.

Postingan itu kemudian mengundang komentar dari Marc Klok, rekan setim di timnas Indonesia. Ia menyampaikan pesan berkelas agar Dimas Drajad kuat menghadapi cobaan.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022 Semalam: Belanda dan Argentina Bentrok di Perempat Final

"Tetap kuat saudaraku," komentar Marc Klok.

Request Dimas Drajad ke Marc Klok (Instagram/dimasdrajad)

Dimas Drajad pun membalas komentar dari Marc Klok. Striker Persikabo 1973 ini malah meminta sesuatu, yakni agar gelandang naturalisasi itu bisa mengantar timnas Indonesia juara Piala AFF 2022.

"Juara ya besok untuk saya," jawab Dimas Drajad.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022: Argentina Lolos ke Perempat Final usai Bungkam Australia 2-1

Sementara itu, timnas Indonesia melakukan persiapan matang jelang Piala AFF 2022. Anak asuh Shin Tae-yong akan memulai perjalanan di turnamen ini melawan Kamboja pada 23 Desember 2022.

Load More