Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi winger Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, dalam pertandingan melawan Curacao, Selasa (27/9/2022). (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Salah seorang striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, terpukau saat berlatih di Training Centre Bali United. Ia menyebut suasananya enak.

Dendy menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Ia senang dipercaya Shin Tae-yong untuk mengisi skuad Timnas Indonesia. Kesenangannya pun tak sampai di situ saja, ia juga merasa bahagia bisa merasakan Lapangan Pantai Purnama yang notabene Training Ground Bali United di Gianyar, Bali.

Baca Juga:
Jelang Serbia vs Swiss, Dusan Vlahovic malah Terseret Kasus Perselingkuhan dengan Rekan Setimnya

Pemain asal Bhayangkara FC ini mengatakan pemilihan lokasi TC kali ini sangat tepat. Dia pun mengaku jadi lebih semangat saat berlatih.

"Suasananya enak pemusatan latihan disini (Bali). Terlebih lagi lapangan sangat baik kondisinya. Lalu kalau dilihat di sekitar juga pemandangan bagus. Jadi lebih semangat buat latihan," kata Dendy Sulistyawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Pemain Timnas Indonesia berlari mengelilingi lapangan di Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Senin (28/11/2022) (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

Sesuai dengan namanya, Lapangan Pantai Purnama, lapangan yang dibangun oleh Bali United ini tepat berada di pinggir Pantai Purnama.

Baca Juga:
Lionel Messi Takut Argentina Bertemu Wakil Asia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Trauma dengan Arab Saudi?

Meski digenjot fisik oleh Shin Tae-yong beserta jajaran staf, ia terlihat bersemangat dan tetap mengikuti menu latihan yang diberikan Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah (TC) lancar meski masih proses adaptasi. Kita menaikkan fisik lagi karena Liga 1 belum bergulir dan kita cukup lama tidak merasakan atmosfer kompetisi," tambah Dendy.

Timnas Indonesia menjalani TC dalam kurun waktu sebulan. Tak cuma berada di Bali, Timnas Indonesia juga akan berlatih di Jakarta jelang gelaran Piala AFF 2022 digulirkan pada 20 Desember mendatang.

Baca Juga:
Hadapi Liga 1 U-20, RANS Nusantara FC Disponsori Produk Susu Asal Sleman

Load More