Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh memberikan kesan latihan perdana bersama Timnas Indonesia (Youtube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi, Sandy Walsh langsung memasang target tinggi di Piala AFF 2022 usai bergabung dengan Timnas Indonesia.

Sandy Walsh akhirnya berlatih kembali bersama Timnas Indonesia. Ia bersama para punggawa Timnas Indonesia berlatih bersama guna mempersiapkan Piala AFF 2022.

Ini bukan menjadi yang pertama kali Sandy Walsh bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia pernah ikut latihan bersama pada akhir Mei 2022.

Baca Juga:
Daftar 24 Pemain Thailand untuk Piala AFF 2022, Ada Pembobol Gawang Timnas Indonesia

Kala itu Timnas Indonesia sedang menjalani TC di Bandung untuk menghadapi FIFA Match Day kontra Bangladesh yang digelar 1 Juni.

Dalam latihan bersama Timnas Indonesia, Sandy Walsh langsung pasang target tinggi di Piala AFF 2022.

"Target (saya) selalu memenangkan turnamen. Setiap memulai turnamen, kami (Timnas Indonesia) harus punya target setinggi mungkin. Dan kita tahu tahun lalu tim ini mencapai final. Itu adalah momen yang hebat dan sekarang waktunya kita memenangkan turnamen itu," tukas Sandy Walsh dilansir dalam laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Panggil 24 Pemain Jelang Piala AFF 2022, Pelatih Thailand Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia

Pada Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Kamboja jadi lawan pertama Sandy Walsh dan kawan-kawan pada 23 Desember, kemudian Timnas Indonesia tandang melawan Brunei Darussalam (26/12), menjamu Thailand (29/12) dan away ke Filipina (2/1).

Baca Juga:
Park Hang-seo Ungkap Cara agar Vietnam Bisa Tampil di Piala Dunia, Begini Syaratnya

Load More