Gagah Radhitya Widiaseno
Ilija Spasojevic/@spaso_87

Bolatimes.com - Ilija Spasojevic dipanggil Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memberikan komentar begini.

Ilija Spasojevic akhirnya mendapat panggilan dari Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Striker yang kerap disapa Spaso ini resmi bergabung bersama Timnas Indonesia pada 30 November 2022. Ia pun langsung berlatih bersama para pemain Timnas Indonesia di Bali.

Baca Juga:
Bukan Mustahil, Ini Syarat Jerman Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Ilija Spasojevic yang dipercaya pelatih di Timnas Indonesia ini pun mendapat tanggapan dari pelatih Bali United, Ilija Spasojevic.

“Liga 1 kali lalu Spaso adalah Top Skor dan sekarang dia dipanggil ikut latihan di Timnas. Tentu ini kabar bagus untuk Bali United dan juga Spaso,” ungkap pelatih yang kerap disapa Coach Teco di laman resmi klub.

Teco.

Spaso sendiri menjadi salah satu penyerang lokal berkualitas di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:
Membaca Statistik Sandy Walsh Jelang Piala AFF 2022: Punya Kemampuan Bertahan, kerap Mengancam saat Menyerang

Trofi Liga 1 berhasil diperoleh pada 3 edisi berbeda bersama Bhayangkara FC tahun 2017 dan Bali United pada musim 2019 dan 2021/2022.

Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim lalu dengan 23 gol. Coach Teco pun menaruh harapan dengan striker bernomor 9 di Bali United tersebut.

Ia berharap tak mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Dipercaya Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Beri Jawaban Berkelas

“Mudah-mudahan Spaso tidak cedera di Timnas dan bisa main bagus di sana sehingga bisa tampil maksimal setiap pertandingan Timnas Indonesia,” harap pelatih kolektor tiga trofi Liga 1 Indonesia ini.

Di musim ini, Spaso berhasil mencetak tujuh gol dari 11 laga. Jika ditotal di Liga 1, ia berhasil mencatatkan 68 gol dan 15 assist dari 129 laga yang telah dijalani.

Load More