Minggu, 29 Januari 2023
Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 30 November 2022 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Sandy Walsh resmi menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Ia memberikan kesan usai berlatih bersama skuad Garuda.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali. Hal ini guna mempersiapkan Piala AFF 2022 yang digelar pada Desember 2022 mendatang.

Salah satu pemain yang disorot dalam latihan tersebut yakni Sandy Walsh. Pemain naturalisasi tersebut menjalani latihan perdana usai disahkan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Ia pun memberikan kesan-kesannya selama menjalani latihan bersama para pemain Timnas Indonesia. Menurutnya, berlatih dengan mereka (para pemain Timnas Indonesia) sungguh menyenangkan.

Sandy Walsh memberikan kesan latihan perdana bersama Timnas Indonesia (Youtube/PSSI TV)

“Tentu saya sudah lama menantikan momen ini, untuk secara resmi berada di tim, saya sebelumnya pernah berada di tim saat di Bandung sebentar saja, tetapi hari ini adalah hari pertama sebagai pemain Indonesia seutuhnya,” kata Walsh dikutip Youtube resmi PSSI.

“Ini adalah perasaan yang sangat hebat, saya sangat senang sejak hari pertama,” tambahnya.

Sayangnya pada latihan tersebut, Sandy Walsh tidak ditemani oleh teman seperjuangannya, Jordi Amat.

Jordi Amat sendiri berlum bergabung latihan bersama Timnas Indonesia lantaran masih berada di Malaysia membela Johor Darul Takzim (JDT).

Jordi Amat membantu JDT menghadapi Borussia Dortmund dalam laga uji coba yang dilakukan pada Senin (28/11/2022) di Sultan Ibrahim Stadium.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Sisi Lain Hugo Samir, Si Penghafal Al Quran yang Dapat Panggilan ke Timnas U-20