Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh menggunakan kaus Timnas Indonesia (Instagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Sandy Walsh resmi menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Ia memberikan kesan usai berlatih bersama skuad Garuda.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali. Hal ini guna mempersiapkan Piala AFF 2022 yang digelar pada Desember 2022 mendatang.

Salah satu pemain yang disorot dalam latihan tersebut yakni Sandy Walsh. Pemain naturalisasi tersebut menjalani latihan perdana usai disahkan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca Juga:
Skema Kemenangan Tiga Negara di Grup D yang Bisa Temani Prancis Lolos ke Babak 16 Besar

Ia pun memberikan kesan-kesannya selama menjalani latihan bersama para pemain Timnas Indonesia. Menurutnya, berlatih dengan mereka (para pemain Timnas Indonesia) sungguh menyenangkan.

Sandy Walsh memberikan kesan latihan perdana bersama Timnas Indonesia (Youtube/PSSI TV)

“Tentu saya sudah lama menantikan momen ini, untuk secara resmi berada di tim, saya sebelumnya pernah berada di tim saat di Bandung sebentar saja, tetapi hari ini adalah hari pertama sebagai pemain Indonesia seutuhnya,” kata Walsh dikutip Youtube resmi PSSI.

“Ini adalah perasaan yang sangat hebat, saya sangat senang sejak hari pertama,” tambahnya.

Baca Juga:
Belanda Lolos ke Babak 16 Besar, Akun Resmi Timnas Sepakbolanya Soroti Konvoi di Indonesia

Sayangnya pada latihan tersebut, Sandy Walsh tidak ditemani oleh teman seperjuangannya, Jordi Amat.

Jordi Amat sendiri berlum bergabung latihan bersama Timnas Indonesia lantaran masih berada di Malaysia membela Johor Darul Takzim (JDT).

Jordi Amat membantu JDT menghadapi Borussia Dortmund dalam laga uji coba yang dilakukan pada Senin (28/11/2022) di Sultan Ibrahim Stadium.

Baca Juga:
Deretan Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia di Piala AFF 2022, Lebih Banyak dari Indonesia

Load More