Sabtu, 28 Januari 2023
Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 30 November 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Jordi Amat akhirnya direstui FIFA untuk pindah federasi. Kepastian ini didapat usai FIFA mengirimkan surat kepada PSSI pada Rabu (30/11/2022).

Surat bernomor Ref FPSD-8300 dan ditandatangani oleh Erika Montemor Ferreira selaku FIFA Head of Player's Status mendarat di kantor PSSI.

Kepastian Jordi Amat pindah federasi ini pun membuat Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, meresponsnya.

Ia pun turut berbahagia dengan proses kepindahan federasi Jordi Amat. Tak lupa, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu proses naturalisasi Jordi Amat dan juga Sandy Walsh.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat rapat persiapan Piala Dunia U-20 2023. (Dok. PSSI)

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas perhatiannya kepada sepak bola Tanah Air. Terima kasih kepada Bapak Zainudin Amali (Menpora) yang tidak henti-hentinya memberikan bantuan dan dukungan. Terima kasih juga kepada Bapak Pratikno (Mensesneg), Bapak Yasonna Laoly (Menkumham), Ditjen Imigrasi, dan semua pihak yang membantu kelancaran naturalisasi Sandy dan Jordi,"" ujar Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Kini, Jordi Amat dan Sandy Walsh bisa memperkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Tenaga mereka dibutuhkan selama Piala AFF 2022.

BACA SELANJUTNYA

3 Klub yang Paling Banyak Sumbangkan Pemain di TC Timnas Indonesia U-20