Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh siap menjadi WNI (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh resmi pindah federasi ke PSSI. Federasi Sepak Bola Wanita memberikan ucapan selamat kepada Sandy Walsh.

Sandy Walsh kini sudah mendapat restu dari FIFA untuk membela Timnas Indonesia. Berbagai pihak pun cukup senang dengan kabar ini, salah satunya datang dari Federasi Sepak Bola Wanita.

Mereka memberikan ucapan selamat lewat komentar yang diunggah oleh Instagram @PSSI kepada Sandy Walsh usai perpindahan federasinya resmi diterima.

Baca Juga:
Resmi Bisa Perkuat Timnas Indonesia, Sandy Walsh Pamer Skill Menawan di Sesi Latihan

"Congratulations," tulis @asbwi_official.

Federasi Sepak Bola Wanita Ucapkan Selamat Kepada Sandy Walsh usai Perpindahan Federasinya Diterima FIFA (Instagram/PSSI)

Alih federasi Sandy Walsh disetujui dalam surat bernomor Ref FPSD-8308 yang ditandatangani oleh ditandatangani oleh FIFA Head of Player's Status Erika Montemor. Surat tersebut dikirim ke PSSI, Selasa (29/11/2022).

Sandy Walsh sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan mempunyai KTP sejak 17 November lalu. Ia juga telah memiliki paspor Indonesia.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Bikin Bangga, Cetak Gol dan Bantu AS Trencin Menang Telak Sebelum Gabung ke Timnas Indonesia

Kini, Sandy Walsh bisa lega usai prosesi perpindahan kewarganegaraan sudah beres. Ia pun bangga untuk membela Timnas Indonesia.

Sandy Walsh berharap bisa memberikan segalanya untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022, Kick Off 22.00 WIB Malam Ini

Load More