Arif Budi Setyanto
Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, merayakan golnya ke gawang Guyana. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Shin Tae-yong memanggil satu nama baru ke TC timnas Indonesia, yaitu Ilija Spasojevic. Striker gaek ini disebut menggantikan Dimas Drajad yang mengalami cedera.

Sebelumnya nama Ilija Spasojevic memang tidak masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil untuk TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Akan tetapi, Dimas Drajad yang belum lama ini menjadi andalan di lini serang skuad Garuda mengalami cedera. Alhasil penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dipanggil.

Baca Juga:
Hadapi Polandia di Piala Dunia 2022, Messi bakal Salip Rekor Milik Diego Maradona

Pemanggilan striker yang akrab disapa Spaso ini diumumkan Bali United, pada Rabu (30/11/2022) via Instagramnya.

"Spaso dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan jakarta pada 30 November - 21 Desember 2022," tulis akun Bali United di keterangan postingan.

"Latihan ditujukan dalam rangka persiapan mengikuti turnamen AFF 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember 2022-16 Januari 2023! Ini saatnya persembahkan trofi AFF pertama untuk Indonesia," tutup laporan itu.

Baca Juga:
Haru, Makna Selebrasi Marcus Rashford ke Gawang Wales di Piala Dunia 2022

Respons Stefano Lilipaly usai Ilija Spasojevic dipanggil Timnas Indonesia (Instagram/Baliunitedfc)

Menariknya dalam pengumuman itu, ada pemain yang tak dipanggil Shin Tae-yong ikut bereaksi. Ia adalah Stefano Lilipaly. Pemain Borneo FC ini memberikan emoji api dan tandan tangan.

Adapun Stefano Lilipaly sebelumnya asuk ke skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023. Ia juga dipanggil dalam FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Akan tetapi, dalam laga terakhir timnas Indonesia melawan Curacao, Lilipaly tidak dilirik Shin Tae-yong. Bahkan namanya juga tak masuk untuk mengikuti TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Bicara Masa Depannya usai Wales Gagal di Piala Dunia 2022, Gareth Bale Ogah Meratapi Kekalahan Timnya

Load More