Arif Budi Setyanto
Tiga pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh, Marc Klok, dan Saddil Ramdani berpose bareng. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Keakraban semakin terjalin di skuad timnas Indonesia. Nyatanya Saddil Ramdani tak sungkan untuk menjahili Sandy Walsh yang terhitung baru bergabung.

Sandy Walsh saat ini sudah melakoni TC bersama timnas Indonesia. Namanya masuk dalam 28 daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Nah, ketika berlatih angkat beban, Sandy Walsh yang serius tampak diusuli oleh Saddil Ramdani. Eks Persela Lamongan itu ikut berpose di belakang pemain KV Mechelen tersebut.

Baca Juga:
Bicara Masa Depannya usai Wales Gagal di Piala Dunia 2022, Gareth Bale Ogah Meratapi Kekalahan Timnya

Sandy Walsh kemudian sadar di belakangnya ada Saddil Ramdani. Ia pun mengunggah ulang postingan PSSI via Instagram Storiesnya dan menandai akun pemain berusia 23 tahun itu.

Siapa sangka Saddil Ramdani kemudian me-repost kembali postingan Sandy Walsh. Menariknya pemain yang pernah berkarier di Sabah FC itu mengeluarkan komentar kocak dan tak senonoh.

Saddil Ramdani keluarkan komentar kocak saat foro di belakang Sandy Walsh. (Instagram/saddilramdanii)

"Bro kamu sangat cuk banget loh," tulis Saddi Ramdani mengomentari Sandy Walsh.

Baca Juga:
Qatar Tersingkir Dini dari Piala Dunia 2022, Pelatih Blak-blakan Memang Tak Pasang Target Tinggi

Terlepas dari itu, kini baik Sandy Walsh dan timnas Indonesia mendapatkan kabar baik. Hal itu karena perpindahan federasi pemain KV Mechelen ini sudah disetujui FIFA.

Artinya Sandy Walsh sudah pindah federasi dari KNVB ke PSSI. Artinya ia bisa membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022 mendatang.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Laga Hidup Mati Argentina Lawan Polandia

Load More