Husna Rahmayunita
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (dok baliutd)

Bolatimes.com - Bali United memberikan dukungan kepada bombe andalannya Ilija Spasojevic yang mendapat panggilan ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Klub mengumumkan pemanggilan Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia lewat keterangan resmi, Rabu (30/11/2022) setelah mendapat surat dari PSSI. Kabarnya, Spaso --panggilan Ilija Spasojevic-- dipanggil ke timnas untuk menggantikan Dimas Drajad yang cedera.

"Pemanggilan Spaso ke Timnas Indonesia berdasarkan surat dari PSSI yang diterima manajemen Bali United pada hari Selasa (30/11) kemarin,"

"Melalui surat tersebut, penyerang sarat prestasi di lapangan hijau ini akan menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta dari 28 November hingga 21 Desember 2022," tulis Bali United dikutip dari laman resmi klub.

Atas pemanggilan ini, Bali United memberikan sambutan hangat. Diterangkan, Ilija Spasojevic merupakan seorang pemain berkualitas yang berpotensi menjadi ujung tombak Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

"lija Spasojevic tidak perlu diragukan lagi kualitasnya sebagai ujung tombak. Pemain bernomor 9 di Bali United adalah ujung tombak Serdadu Tridatu sejak 2018," imbuhnya.

Terlebih menilik rekam jejak pemain naturalisasi tersebut semenjak bergabung dengan Bali United, di mana Spaso berhasil mengantarkan klub menyabet dua trofi Liga 1 (2019, 2022) dan menjadi top skor edisi tahun lalu.

"Pemain berdarah Montenegro tersebut juga akan berpeluang menjadi ujung tombak Skuad Garuda di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember hingga 16 Januari 2023," imbuhnya.

Bali United memberikan dukungan kepasa Ilija Spasojevic yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.

"Pengalaman dan keberaannya di Bali United akan memberikan warna baru untuk Timnas Indonesia. Semangat berikan yang terbaik Brate!," tutupnya.

Load More