Arif Budi Setyanto
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (dok baliutd)

Bolatimes.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic mendapatkan panggilan untuk mengikuti TC timnas Indonesia dalam rangka mempersiapkan tim jelang Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia sudah menggelar TC mulai Senin (28/11/2022) lalu. Dalam latihan perdana, ada 20 pemain lebih yang sudah bergabung.

Akan tetapi, terlihat ada satu nama yang tidak muncul, yaitu Dimas Drajad. Striker Persikabo 1973 tak bergabung timnas Indonesia karena dikabarkan cedera.

Baca Juga:
Catatan Apik Cody Gakpo, Bintang Muda Belanda Jebol Gawang 3 Negara dalam 10 Hari

Alhasil kini ada pemain baru yang dipanggil untuk menggantikan sosoknya. Usut punya usut, ternyata striker gaek Ilija Spasojevic yang mendapatkan panggilan ke skuad Garuda.

Pemanggilan Ilija Spasojevic ke timnas Indonesia diumumkan oleh pihak klub Bali United, Rabu (30/11/2022) via akun Instagram resmi.

"Spaso dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan jakarta pada 30 November - 21 Desember 2022," tulis akun Bali United di keterangan postingan.

Baca Juga:
Qatar Tersingkir Dini dari Piala Dunia 2022, Pelatih Blak-blakan Memang Tak Pasang Target Tinggi

"Latihan ditujukan dalam rangka persiapan mengikuti turnamen AFF 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember 2022-16 Januari 2023! Ini saatnya persembahkan trofi AFF pertama untuk Indonesia," tegasnya.

Dipanggil timnas, Spaso girang. Ia mengomentari postingan Bali United dengan emoji bendera Indonesia.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic mendapatkan panggilan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Instagram/baliunitedfc)

Banyak warganet yang ikut menyoroti pemanggilan Spaso ke timnas. Ia diminta membuktikan diri ke Shin Tae-yong yang kini menjadi pelatih.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Laga Hidup Mati Argentina Lawan Polandia

"Ayo brate, buktikan bahwa Anda memang layak," seru nain***

"Buktikan ke STY kamu striker haus gol," komentar dewa***

"Kesempatan langka, jangan disia-siakan," timpal _ds***

Baca Juga:
Update Top Skor Piala Dunia 2022: Marcus Rashford dan Cody Gakpo Samai Torehan Gol Kylian Mbappe

Sementara itu, Spaso tentu harus bekerja keras di bawah asuhan Shin Tae-yong. Apalagi ada beberapa nama stiker yang bakal menjadi saingannya untuk tempat utama, yakni Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, dan Ramadhan Sananta.

Load More