Sabtu, 04 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Selasa, 29 November 2022 | 10:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Sejumlah pemain Persib Bandung belum mencicipi menit bermain musim ini menyusul terhentinya kompetisi Liga 1 2022/2023 akibat Tragedi Kanjuruhan.

Tercaat ada beberapa pemain yang belum diturunkan untuk berlaga membela Persib Bandung. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ferdiansyah, dan Eriyanto.

Terkait hal itu, pelatih Persib, Luis Milla menegaskan bahwa seluruh pemain penting meski setelah 10 pekan berjalannya Liga 1 ada yang belum menteas.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, dirinya berharap pemain selalu memiliki perasaan dibutuhkan meski kesempatan untuk mereka belum datang.

Ia meminta seluruh pemain Persib Bandung untuk memberikan kontribusi kepada tim, meski belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.

"Ketika saya tiba dan bergabung, serta berbicara dengan pemain, saya ingin semua pemain memiliki perasaan dibutuhkan di sini. Mungkin memang mereka hanya bermain 20 menit, tapi semua pemain menurut saya penting," ungkap Milla, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (28/11/2022).

Milla yang juga mantan pelatih Timnas Indonesia itu memastikan, kesempatan bermain pasti akan datang untuk setiap pemainnya dan diharapkan mereka bisa ikut berproses membuat Persib lebih kuat.

Dirinya ingin memberikan kesempatan bermain kepada semua anak asuhnya, namun hal tersebut akan dilakukan ketika waktunya tepat.

"Memberikan kesempatan kepada pemain adalah sangat penting, terlepas apapun formasi yang akan dimainkan. Siapapun yang ada progres, saya haus berikan kesempatan bermain lebih banyak," jelas Milla.

Saat ini Persib Bandung tengah menantikan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir pada awal bulan mendatang.

Pekan ke-11 hingga 18 Liga 1 Indonesia rencananya akan dihelat dengan sistem bubble dan dipusatkan di Jawa Tengah serta Yogyakarta. Selanjutnya pada putaran kedua, sistem akan kembali ke home away.

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Top Skor BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-21, Striker Persib Bandung Jauh Memimpin