Sabtu, 04 Februari 2023
Gagah Radhitya Widiaseno : Senin, 28 November 2022 | 17:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memuji lini pertahanan timnya usai mengalahkan Persikabo 1973.

Pada laga uji coba yang dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022), Persib Bandung berhasil mencuri kemenangan dengan skor 3-1.

Awalnya, skuad Maung Bandung tersebut kebobolan terlebih dahulu melalui Tegar Infantrie.

Namun, mereka berhasil membalas dengan tiga gol dan membuat Persib Bandung menang. Luis Milla pun memuji lini pertahanan Persib Bandung meski harus kebobolan terlebih.

"Itu (kebobolan) menjadi situasi yang tidak kami kehendaki," kata Luis Miila dilnasir dari situs resmi klub.

"Tapi, saya hanya ingin fokus kepada progres tim ini, terlepas dari kami bisa menciptakan tiga gol dan kemasukkan satu gol," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Milla mengaku selalu mempersiapkan tim menghadapi segala situasi yang bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, mulai cara membangun serangan hingga menggalang pertahanan, termasuk ketika terjadi situasi bola mati.

"Di dalam latihan, kami selalu mempersiapkan segala kemungkinan, termasuk ketika dalam menyerang dan kami mendapat set piece dan saat bertahan ketika lawan mendapat set-piece," jelas Milla.

Milla mengatakan, timnya masih bisa meningkat performanya, termasuk lini pertahanan. "Yang paling penting, saya sangat suka dengan kualitas bertahan kami, seperti koordinasi antar pemain belakang dan penjaga gawang. Hal-hal seperti itu yang menurut saya akan bisa lebih berkembang ke depannya," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Kabar Gembira PSS Sleman Jelang Laga Lawan Persib Bandung, Tiga Pemain Sembuh dari Cedera