Husna Rahmayunita
Ivar Jenner usai menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 (PSSI)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner rupanya turut memantau kegiatan timnas senior. Ia bereaksi mengetahui Marc Klok berangkat ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pada Minggu (27/11/2022), Marc Klok mengabarkan dirinya terbang ke Bali untuk mengikuti TC Timnas Indonesia sebagai persiapan Piala AFF 2022.

Marc Klok yang merupakan pemain naturalisasi asal Belanda berpamitan kepada klubnya Persib Bandung dan para pendukung untuk absen dari tim sementara waktu.

"Hai Bobotoh, hari ini saya terbang ke Bali gabung tim nasional untuk mempersiapkan @affmitsubishielectriccup," tulis @marcklok di Instagram, Minggu.

Ia menegaskan akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Persib Bandung, kendati sejenak menepi dari agenda klub karena membela Timnas Indonesia.

"Saya mendoakan staf, pemain, dan Anda semua selama minggu-minggu mendatang diberikan banyak keberuntungan dan kesuksesan bagi . Akan sulit untuk menonton tim bermain dari tv. Tapi aku akan berteriak dari sini," tulis pemain naturalisasi tersebut.

Ivar Jenner nongol di postingan Marc Klok. (Instagram)

Bahkan, Marc Klok berjanji akan kembali ke Persib Bandung dengan membawa pulang trofi juara Piala AFF 2022 bersama timnas.

"Saya akan kembali ke Bandung dengan piala. Sampai jumpa lagi," pungkasnya.

Postingan tersebut memantik atensi Ivar Jenner untuk berkomentar. Tak kalimat atau kata-kata panjang yang dituliskan oleh Ivar Jenner kepada seniornya.

Pemain FC Utrecht itu hanya menyematkan emoji api, sebagai tanda dukungan kepada Marc Klok hingga menarik perhatian sejumlah netizen.

Terlepas dari itu, Ivar Jenner dan Justin Hubner masuk radar naturalisasi Timnas Indonesia U-20. Keduanya ikut melakoni beberapa pertandingan uji coba ketika Timnas U-20 melakoni TC di Turki dan Spanyol.

Ivar Jenner dan Justin Hubner diproyeksi bisa membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia Mei mendatang.

Load More