Arif Budi Setyanto
Aksi Saddil Ramdani saat jadi pahlawan Sabah FC tahan imbang Kuching City 1-1 untuk lolos ke semifinal Piala Malaysia 2022. (Instagram/officialsabahfc)

Bolatimes.com - Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani memberikan kode dirinya bakal hengkang dari klub Malaysia, Sabah FC. Menariknya Marc Klok turut menyampaikan respons.

Via akun Instagramnya pada Jumat (25/11/2022), Saddil Ramdani mengunggah momen ketika ia berseragam Sabah FC. Pemain berusia 23 tahun itu tampak menyampaikan salam perpisahan kepada The Rhinos.

"Terima kasih 2020-2022," tulis Saddil Ramdani yang dibubuhi tagar Sabah FC.

Baca Juga:
Sebelum Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022, Pemain Jepang Ini Pernah 'Belajar' dari Timnas Indonesia

Menariknya postingan Saddil dikomentari Marc Klok. Gelandang Persib itu malah ingin menyambutnya di Bandug.

"Sampai jumpa di Bandung," komentar Klok.

Saddil Ramdani pun membalasnya. Ia mengiyakan ajakan Marc Klok tersebut yang hingga memunculkan rumor apakah eks Persela Lamongan itu bakal merapat ke Persib.

Baca Juga:
Bikin Fans Kecewa, Deretan Laga Piala Dunia 2022 Berakhir Imbang 0-0

Marc Klok ingin jumpa Saddil Ramdani di Bandung. (Instagram/saddilramdanii)

"haha oke mafia," jawab Saddil Ramdani atas komentar Marc Klok.

Walau begitu, banyak netizen yang menyebutkan bahwa dua pemain itu bakal bertemu karena akan menjalani TC jelang Piala AFF 2022.

Sebagai informasi, Shin Tae-yong belum lama ini merilis 28 pemain untuk mengikuti TC timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Nama Marc Klok dan Saddil masuk ke daftar itu.

Baca Juga:
Profil Otto Addo, Pelatih Ghana yang Tuding Portugal Dapat Hadiah dari Wasit Piala Dunia 2022

Sementara itu, menurut catatan Transfermarkt Saddil Ramdani sudah tampil dalam 40 pertandingan selama dua musim di Sabah FC dengan kontribusi delapan gol serta 10 assist.

Load More