Kamis, 09 Februari 2023
Arif Budi Setyanto : Kamis, 24 November 2022 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia U-20, Justin Hubner membagikan momen laga uji coba terakhir dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Spanyol melawan Malaga U-19, Rabu (23/11/2022) malam WIB.

Pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19 berakhir imbang dengan skor 0-0. Artinya skuad asuhan Shin Tae-yong sama sekali tidak meraih kemenangan dalam laga uji coba di TC Spanyol.

Nah, Justin Hubner membagikan momen terakhir laga melawan Malaga U-19 via akun Instagramnya pada Kamis (24/11/2022). Ia memberikan tanggapan tak terduga.

Justin Hubner hanya memberikan emoji hormat di keterangan postingannya. Itu menandakan kebanggaannya bisa membela panji Merah Putih.

"Justin (Hubner) dan Ivar (Jenner) sudah datang ke Indonesia dan sudah melengkapi dokumen. Nah, dokumen ini sudah lengkap dari federasi dan tentu akan dikirim secepatnya. Secara kelengkapan dokumen, mereka sudah lengkap," ujar Hamdan Hamedan dalam channel Youtube @Chandra Margatama.

Adapun timnas Indonesia U-20 akan mengakhiri TC lebih cepat karena Shin Tae-yong akan mengalihkan fokus bersama tim senior jelang Piala AFF 2022. Para pemain Garuda Nusantara pun bakal kembali ke klubnya masing-masing.

Sementara itu, selain Justin Hubner dan Ivar Jenner di TC timnas Indonesia U-20 kali ini ada dua pemain keturunan yang juga bergabung. Mereka adalah Rafael Struick dan Zico Soree.

BACA SELANJUTNYA

Kiper Timnas Indonesia Alami Cedera Parah, Dikabarkan Absen Selama 6 Bulan