Arif Budi Setyanto
Aksi Justin Hubner membela timnas Indonesia U-20 lawan Malaga U-19. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia U-20, Justin Hubner membagikan momen laga uji coba terakhir dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Spanyol melawan Malaga U-19, Rabu (23/11/2022) malam WIB.

Pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19 berakhir imbang dengan skor 0-0. Artinya skuad asuhan Shin Tae-yong sama sekali tidak meraih kemenangan dalam laga uji coba di TC Spanyol.

Nah, Justin Hubner membagikan momen terakhir laga melawan Malaga U-19 via akun Instagramnya pada Kamis (24/11/2022). Ia memberikan tanggapan tak terduga.

Baca Juga:
Mengenal Tite, Pelatih Timnas Brasil Doa di Masjid Sebelum Lawan Serbia di Piala Dunia 2022

Justin Hubner hanya memberikan emoji hormat di keterangan postingannya. Itu menandakan kebanggaannya bisa membela panji Merah Putih.

"Justin (Hubner) dan Ivar (Jenner) sudah datang ke Indonesia dan sudah melengkapi dokumen. Nah, dokumen ini sudah lengkap dari federasi dan tentu akan dikirim secepatnya. Secara kelengkapan dokumen, mereka sudah lengkap," ujar Hamdan Hamedan dalam channel Youtube @Chandra Margatama.

Baca Juga:
Profil Keylor Navas, Eks Kiper Real Madrid yang Dijebol 7 Gol oleh Spanyol di Piala Dunia 2022

Adapun timnas Indonesia U-20 akan mengakhiri TC lebih cepat karena Shin Tae-yong akan mengalihkan fokus bersama tim senior jelang Piala AFF 2022. Para pemain Garuda Nusantara pun bakal kembali ke klubnya masing-masing.

Sementara itu, selain Justin Hubner dan Ivar Jenner di TC timnas Indonesia U-20 kali ini ada dua pemain keturunan yang juga bergabung. Mereka adalah Rafael Struick dan Zico Soree.

Baca Juga:
Kemenangan Tak Terduga Wakil Asia di Piala Dunia 2022, Teranyar Jepang Pecundangi Jerman

Load More