Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh siap menjadi WNI (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - PSSI belum lama ini mengumumkan 28 daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Sandy Walsh masuk dalam daftar tersebut.

Mengetahui namanya masuk ke daftar sementara timnas Indonesia untuk TC Piala AFF 2022, Sandy Walsh langsung memberikan reaksi berkelas. Hal itu diungkapkan via akun Twitter.

Pemain KV Mechelen itu, meretweet cuitan PSSI dengan membubuhi emoji bendera Indonesia. Tak lupa Sandy Walsh menuliskan tagar Kita Garuda dan Kasih Keras.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Hari Ini, Dua Laga Istimewa dari Grup Neraka

Postingan tersebut lantas banjir komentar netizen yang memberikan semangat untuk Sandy Walsh karena bakal debut bersama timnas Indonesia.

"Cie debut Piala AFF. Bangga dengan mu Sandy," komentar @sipa***

Baca Juga:
Profil Saleh Al-Shehri, Mandul di Liga Arab Saudi tapi Jebol Argentina di Piala Dunia 2022

"Momen debut AFF," seru @use***

"Selamat Sandy Walsh," tulis @yud***

Adapun Sandy Walsh sendiri masih harus menunggu jika ingin membela timnas Indonesia. Sebab, PSSI harus mengurus kepindahan federasi.

Baca Juga:
Profil Guillermo Ochoa, Kiper Meksiko yang Tepis Penalti Robert Lewandowski di Piala Dunia 2022

Sebelumnya Sandy Walsh ikut federasi Belanda karena sempat bermain di kelompok umur timnas Oranje. Sehingga, ia perlu pindah federasi agar bisa membela timnas Indonesia.

Sementara itu, bukan hanya Sandy Walsh yang masuk daftar 28 pemain untuk ikut TC timnas Indonesia. Pemain naturalisasi lainnya, Jordi Amat juga mendapatkan panggilan.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani TC di Bali sebelum Piala AFF 2022 yang bakal bergulir 20 Desember mendatang. Skuad Garuda tergabung di grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022 - Pelatih Argetina Masih Tak Menyangka Timnya Dipermalukan Arab Saudi

Load More