Husna Rahmayunita
Justin Hubner jadi kapten Timnas Indonesia U-20 saat lawan Valerenga Fotball U-20. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Justin Hubner bereaksi usai Timnas Indonesia U-20 kalah telak dari klub Norwegia, Valerenga Fotball U-20 di laga uji coba, Selasa (22/11/2022) malam.

Duel Timnas Indonesia U-20 kontra Valerenga U-20 berakhir dengan skor 0-4. Dalam laga tersebut Justin Hubner didapuk menjadi kapten menggantikan Zanadin Fariz di pertengahan babak kedua.

Sejatinya skuad Timnas Indonesia U-20 berhasil menahan imbang Valerenga U-20 di babak pertama. Namun, pasukan Shin Tae-yong justru jadi lumbung gol di babak kedua.

Ini menjadi kekalahan ketiga bagi skuad Garuda Nusantara selama pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Sebelumnya, Timnas U-20 kalah dari Prancis U-20 (0-6) dan Slovakia U-20 (1-2).

Seusai laga lawan klub Norwegia, sejumlah pemain Timnas Indonesia U-20 bersuara lewat postingan di jagat maya. Salah satunya Justin Hubner.

Pemain Wolves U-21 berdarah Belanda-Indonesia tersebut nampak legowo. Ia menilai, kekalahan merupakan bagian dari proses menuju ke arah lebih baik.

Justin Hubner jadi kapten Timnas Indonesia U-20 saat lawan Valerenga Fotball U-20. (Instagram/@justinhubner)

"Trust the process (percaya kepada proses --red)," tulisnya lewat Story Instagram.

Adapun Justin Hubner merupakan salah satu pemain keturunan yang bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-20 di Eropa. Ia merapat sejak di Turki.

Justin Hubner tiga pemain lain yakni Ivar Jenner, Rafael Struick dan Zico Soree digadang-gadang akan masuk radar naturalisasi dan diproyeksi bisa membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Load More