Arif Budi Setyanto
Zico Soree saat bermain untuk Timnas Indonesia U-20 (Instagram/@zicojs_)

Bolatimes.com - Klub Belanda, PEC Zwolle secara tak sengaja membocorkan lawan selanjutnya yang dihadapi timnas Indonesia U-20. Hal itu diungkapkan saat mereka memberi dukungan terhadap sang pemain Zico Soree.

Via akun Instagramnya, PEC Zwolle membagikan unggahan dukungan terhadap Zico Soree yang membela timnas Indonesia U-20.

"Pertama kali untuk negaramu. Semoga beruntung, Zico!" tulis PEC Zwolle di keterangan postingan Instagram dinukil pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Harry Maguire Kena Roasting Suporter Iran di Piala Dunia 2022 Qatar, Tulisan Ini Bikin Gagal Fokus

Unggahan itu langsung banjir komentar dari netizen Indonesia. Banyak warganet yang memberi apresiasi karena PEC Zwolle memberi dukungan untuk pemainnya bermain di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Akan tetapi, secara tak sengaja PEC Zwolle seperti membocorkan siapa lawan yang bakal dihadapi Garuda Nusantara selanjutnya.

Sebab, di keterangan postingannya PEC Zwolle menyebutkan bahwa Zico Soree bakal membela timnas Indonesia melawan Slovakia U-20 dan Malaga CF U-20.

Baca Juga:
Profil Mohammed Waad Al-Bayati, Pemain Qatar di Piala Dunia 2022 yang Pernah Bobol Gawang Timnas Indonesia

PEC Zwolle beri dukungan untuk Zico Soree bela timnas Indonesia U-20. (Instagram/peczwolle)

Slovakia U-20 sendiri sudah dihadapi oleh timnas Indonesia U-20. Laga itu berakhir 2-1 untuk kemenangan lawan Garuda Nusantara.

Sementara itu, Marselino Ferdinan cs dijadwalkan tanding melawan Algeciras FC U-20 hari ini, Selasa (22/11/2022). Bukan tak mungkin, lawan selanjutnya Garuda Nusantara adalah Malaga CF U-20.

Adapun untuk Zico Soree masih belum bisa dipastikan apakah ia bakal diproses naturalisasi atau tidak. Sebab, Shin Tae-yong ingin melihat performanya lebih dulu.

Baca Juga:
'Tebar Ancaman', Kiper Uruguay Siap Tempur Lawan Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Load More